Cara Mudah Bisnis Pakaian Online Tanpa Modal

Cara Mudah Bisnis Pakaian Online Tanpa Modal - Bisnis pakaian memang sangat empuk dan menjanjikan. apalagi trend fashion geliatnya sangat berkembang saat ini. maka dari itu bisnis ini bisa menjadi pilihan terbaik yang bisa anda jalankan. Hanya saja banyak yang beranggapan melakukan bisnis online memerlukan modal besar. sebenarnya anda tidak perlu terburu membuka kios atau butik. Mulai bisnis ini dengan cara sederhana bahkan bisa dilakukan tanpa modal. Sistem affiliate, dropship, dan reseller adalah cara yang bisa anda coba.

bisnis pakaian online

Cara-cara tersebut akan memudahkan kita berjualan hanya bermodal gadget dan gambar saja. transaksinya cukup mudah tergantung sistem apa yang anda gunakan. Jika anda menggunakan sistem dropship, maka transaksi langsung dari anda ke customer kemudian anda melakukan pembelian barang dan mengirimkannya secara langsung dari supplier ke customer. Dibawah ini ulasan selengkapnya tentang beberapa cara bisnis pakaian tanpa modal secara online yang bisa anda coba.

Beberapa Cara Mudah Bisnis Pakaian Online Tanpa Modal

1. Menjadi dropshipper
Cara ini paling banyak digunakan sebagai cara terbaik bisnis tanpa modal. Menjadi dropshipper memang memerlukan ketelatenan tersendiri. Anda mesti rajin mencari supplier yang mau diajak kerjasama. Jangan terpaku hanya dengan satu supplier saja. karena hanya dengan memajang foto saja anda bisa menjalankan bisnis ini dari beberapa supplier yang ada. Untungnya bisa anda tentukan sendiri, serta bisa dijalankan hanya bermodal gadget dan paket internet saja.

2. Menjadi affiliater
Selain dropshipper anda bisa menjadi affilater dari beberapa situs penyedia sistem affiliate marketing. Cara kerjanya hampir sama dengan sistem dropship. Hanya saja ketika mengirim barang ke konsumen, pengirim barang tidak mengatasnamakan anda, namun langsung dari supplier. Keuntungannya ditentukan berdasarkan sistem bagi hasil. Anda bisa mencari toko online atau supplier yang menyediakan sistem ini seperti Amazon, dll.

3. Menjadi reseller
Selain itu reseller juga menjadi sistem berjualan pakaian tanpa modal. Hanya saja anda menjadi reseller tetap di satu supplier saja. bedanya dengan dropshipper dan affiliater, di sistem ini anda akan mendapatkan diskon khusus reseller sehingga laba anda berasal dari diskon tersebut. anda diwajibkan menjual barang dengan harga retail yang sama dengan supplier. Sistem ini sangat cocok diterapkan jika anda ingin fokus berjualan pada satu supplier saja.

4. Mencari supplier yang terpercaya
Cara ini sangat penting anda lakukan. Sebelum menjalankan sistem diatas, anda wajib mencari supplier yang terpercaya. Kuncinya dengan melihat kredibilitas supplier tersebut dari testimonial yang dikeluarkannya, hingga responnya yang cepat tanggap. Pelajari mekanisme kerjasama anda dan supplier sehingga pembagian laba bisa anda perkirakan secara benar. Selain itu cobalah membeli satu produknya terlebih dulu untuk memastikan kualitas yang diberikannya.

Dengan cara diatas, berjualan pakaian tanpa modal bukan menjadi hal mustahil lagi. kuncinya dengan memiliki gadget dan internet, anda bisa melakukan langkah diatas. Semoga bermanfaat.


Penelusuran yang terkait dengan Cara Mudah Bisnis Pakaian Online Tanpa Modal

cara jadi reseller baju online tanpa modal
cara menjadi reseller online shop tanpa modal
gabung bisnis online fashion
cara menjadi reseller baju
jualan online tanpa modal dan stok barang
cara bisnis online shop tanpa modal
reseller gratis tanpa modal
dicari reseller tanpa modal

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel