Peluang Usaha Pinggir Jalan Yang Memiliki Prospek Bagus

Peluang Usaha Pinggir Jalan Yang Memiliki Prospek Bagus - Usaha yang dibuka di pinggir jalan memang lebih prospektif. Walaupun bisnis dan promosi online mendominasi, namun usaha pinggir jalan masih menjadi primadona hingga sekarang. Karena berada di pusat keramaian, maka peluang usaha pinggir jalan sangat melimpah. setiap peluang yang ada sangat prospektif. Keuntungan membuka usaha di pinggir jalan salah satunya pada modal yang tidak terlalu besar namun anda bisa mendapatkan laba yang cukup besar.

Peluang Usaha Pinggir Jalan Yang Memiliki Prospek Bagus
Peluang Usaha Pinggir Jalan Yang Memiliki Prospek Bagus

Karena dibuka di pinggir jalan, anda bisa melakukan promosi secara mudah karena orang akan mudah melihat usaha anda tanpa perlu melakukan promosi secara berlebihan. Jenis usaha ini erat kaitannya dengan kebutuhan seperti makanan, minuman, dll. Selain itu hal yang berkaitan dengan kendaraan juga cocok dibuka di pinggir jalan seperti tambal ban, bensin eceran, dll. Berikut ulasan lengkapnya untuk peluang usaha yang prospektif di pinggir jalan.

Peluang Usaha Pinggir Jalan Yang Memiliki Prospek Bagus

1. Jasa tambal ban dan jual bensin eceran
Pengguna jalan juga kerap mengalami pecah ban atau kehabisan bensin tanpa sadar. Maka dari itu mereka memerlukan jasa tambal ban dan bensi eceran di pinggir jalan. Usaha ini sangat prospektif terlebih jika dibuka di pinggir jalan. Anda bisa membuka usaha ini sekaligus agar keuntungan yang didapat berkali lipat. Jika tidak memiliki keahlian tambal ban, anda bisa memperkerjakan orang yang kompeten di bidangnya, sehingga jenis usaha ini tidak hanya monopoli untuk yang menguasi otomotif saja.

2. Jual minuman dingin
Selain itu anda bisa menjual minuman dingin di pinggir jalan. Jasa ini sangat prospektif karena iklim Indonesia yang tropis. Iklim tropis ini yang membuat pengguna jalan memerlukan minuman dingin. menjual minuman dingin tidak memerlukan banyak modal. Bahkan hanya dengan memberikan tempat saja anda bisa membuka pedagang lain menitipkan produk minumannya di lapak anda, sehingga modal yang dikeluarkan tidak terlalu besar.

3. Warung makan
Selain minuman, warung makan juga sangat prospektif di pinggir jalan. Orang akan lebih tertarik membeli di warung pinggir jalan daripada mesti berjalan ke pelosok gang. Bisnis ini juga sangat prospektif dan keuntungannya bisa berkali lipat. Usaha ini cocok dibuka di pinggir jalan utama atau pusat keramaian. Hanya dengan menu rumahan saja anda bisa membuka warung makan dengan keuntungan berlipat.

baca juga : Macam usaha modal kecil untuk daerah perkotaan

4. Konter pulsa
Konter pulsa juga cocok dibuka dipinggir jalan dan sangat prospektif. Walaupun transaksi pulsa bisa dilakukan secara online, namun konter pulsa masih banyak dicari. Jika konter dibuka di pinggir jalan maka konsumen akan lebih mudah mengakses bisnis anda. membuka konter pulsa juga bisa sekaligus menyediakan aneka keperluan lainnya seperti perlengkapan handphone, hingga aneka minuman dingin.

Itulah beberapa peluang menjanjikan yang bisa anda buka di pinggir jalan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Penelusuran yang terkait dengan Peluang Usaha Pinggir Jalan Yang Memiliki Prospek Bagus

peluang usaha jajanan pinggir jalan
usaha yang tepat di pinggir jalan
contoh usaha di pinggir jalan
makanan yang laris di pinggir jalan
jajanan pinggir jalan yang laris
franchise pinggir jalan
jualan baju pinggir jalan
usaha lesehan pinggir jalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel